Senin, 11 April 2011

Folder Lock

Folder Lock ™ adalah enkripsi data yang cepat dan password proteksi perangkat lunak untuk Windows. Dapat mengenkripsi secara bersamaan, kunci dan password melindungi file, folder, drive, USB drive dan CD / DVD-RW.Folder Kunci menciptakan dienkripsi storages disebut ‘lockers’. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin Anda pribadi file & folder di Locker dan password melindungi dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan ini lockers. Lockers yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka di USB Flash Drives, CD / DVD (R-RW), & notebook atau mentransfer mereka melalui email atau meng-upload. Lockers undeletable bahkan pada komputer dimana Folder Lock terinstal. 32-bit versi Windows Vista / 2003 / XP / 2000

Fitur:
Seperti lockers fisik di dunia ini, pengguna yang berbeda dapat membuat sendiri lockers. Satu user bisa membuat beberapa lockers berbeda dengan password juga. Dengan Folder Lock, Anda dapat memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES pada saat terbang atau kunci enkripsi file, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Setiap Locker Anda dienkripsi dapat berisi file maupun pribadi Anda daftar item yang terkunci.
Selain itu, Folder Lock dari pilihan seperti hack pemantauan, stealth mode, data shredding, sejarah pembersihan, perlindungan otomatis, portable USB & autoplay fitur virtual keyboard dapat meningkatkan keamanan data melebihi apapun pernah dicapai. Selain itu, locker’s menghapus, memindahkan dan mengganti nama sandi yang dilindungi untuk mencegah data loss.Folder Kunci kompatibel pada versi 32-bit Windows Vista / 2003 / XP / 2000 & adalah yang paling download file program Keamanan di pasar.
Kunci folder Manfaat
• Jika Anda adalah pengguna PC kasual, dan ingin melindungi keluarga foto, video, gambar, informasi keuangan, password, dan informasi pribadi huruf yang akan Anda tidak pantas untuk anak-anak, teman atau rekan kerja.
• Jika Anda adalah orang bisnis atau profesional TI, melindungi perusahaan Anda sendiri dan proyek, sumber kode, rahasia dagang dan kekayaan intelektual dari kebetulan kata dan pencurian.
• Jika anda ingin mencegah virus, hacker tools, trojans, malware, spyware, dan program jahat merusak skrip mengakses file Anda penting.
• Jika Anda tidak ingin berbagi file dan folder dengan orang-orang yang terhubung melalui jaringan kabel atau tanpa izin Anda.
• Jika anda ingin mencegah ilegal menyalin atau duplikasi dari materi yang dilindungi hak cipta dan rahasia hal baru di harddisk anda, partisi atau perangkat portable.
• Jika Anda ingin aman notebook komputer sehingga jika mendapat misplaced, hilang atau dicuri, penting semua file dan folder pribadi yang tidak dapat diakses.
• Jika Anda ingin melindungi MP3, video, foto, atau buku-download file dari aplikasi KaZaa, Limwire, BearShare, Morpheus, iMesh atau P2P program lainnya.
• Jika Anda memiliki file teks, kata dokumen, spreadsheet atau presentasi yang dapat dicuri dalam ketiadaan, sementara anda tidak menyadari itu.
• Jika Anda ingin melindungi data pada perangkat portable seperti USB Flash Drive, Memory Stick, CD-RW, Zip atau Floppy Disk Drive, sehingga Anda dapat mentransfer dari satu komputer ke komputer lainnya atau arsip itu tanpa rasa takut kehilangan ini.
• Sebagian besar dari semua, jika anda ingin memiliki ketenangan pikiran dan menjamin bahwa data Anda dilindungi dan aman dari pengintipan mata

Download Folder Lock Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar