Kamis, 07 April 2011

Virtual DJ

Yang pengen jadi seorang DJ !!!
Belajar dulu dengan software virtual DJ. Fasilitas ini  memungkinkan seorang DJ virtual untuk melihat apa trek DJ lain yang digunakan untuk mengikuti setiap dari pilihan lagu. Perangkat lunak ini menawarkan saran seperti apa trek mencampur bersama-sama walaupun dibilang ini membutuhkan beberapa keterampilan dan keluar sentuhan pribadi DJing.

Tidak ada lagi melompat atau goresan sebagai DJ merogoh untuk campuran trek nya sebagai masa depan budaya club dikendalikan oleh komputer. Setidaknya untuk sekarang mungkin DJ di ruangan itu meskipun saya yakin teknologi ini semua bisa dikelola dari jarak jauh dan DJ bisa di rumah dengan secangkir teh di piyama mereka daripada di klub itu sendiri.


Setidaknya ratusan clubbers sensasional yang akan fisik di sebuah klub untuk mendengarkan DJ virtual - langkah berikutnya dalam hidup di dunia virtual adalah mengirimkan avatar Anda keluar ke klub sementara Anda tinggal di rumah pada komputer. Ada sejumlah lingkungan virtual dimana hal ini terjadi sudah dan beberapa lingkungan simulasi yang lebih kompleks termasuk klub virtual di mana Anda dapat menikmati musik tanpa harus bersosialisasi secara pribadi. Virtual DJ set dapat disiarkan ke internet bagi siapa saja untuk menikmati.


Download Virtual DJ 5.3 disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar