Rabu, 08 Juni 2011

SONY Akan Mempersiapkan Playstation 4


Kabar gembira bagi para gemer. Kini Sony tengah mengembangkan platform baru sebagai penerus PlayStation 3. Konsol ini juga dijanjikan bakal berbeda dengan generasi sebelumnya.

Vice President sekaligus Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato,
Kato memang tidak secara langsung menyebutkan nama perangkat tersebut. Namun karena ia menyebutkan 'konsol masa depan', tentunya prediksi yang muncul mengarah ke Playstation 4.

"Untuk konsol masa depan kami, yang nantinya akan kami perkenalkan, pengembangan kami sudah dimulai saat ini,"
“Sebagai produk rumah PS3 bisa dibilang masih bisa diandalkan, sedangkan konsol selanjutnya lebih mengarah ke fitur bisnis. Namun kami belum bisa memberikan detailnya saat ini,” ujar Kato.

Pernyataan tersebut tentunya sangat berlawan dengan yang diucapkan Kaz Hirai, selaku Sony Computer Entertainment President and CEO. Bos raksasa elektronik ini mengatakan untuk tetap fokus mengembangkan PlayStation 3 hingga 2016.

Saat ini, kabar yang beredar belum terkait dengan spesifikasi seperti apa yang akan dibenamkan di konsol masa depan itu. PlayStation 3 mulai dipasarkan sejak 2006 menggantikan PlayStation 2 yang sudah berumur hampir 10 tahun.

Rumor pengembangan PS4 sama sekali tidak terkait dengan turunnya pamor PS3. Konsol yang telah dirilis Sony sejak lima tahun yang lalu itu kini masih menjadi salah satu yang terpopuler di dunia, selain Microsoft Xbox 360.

http://today.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar