Senin, 25 Juli 2011

TAK TIK
FOTO
Editing Photo Online


    HI, GUYS! Pernakah kamu mengunjungi sebuah pameran foto atau website fotografer? Sambil melihat foto-foto yang keren di sana kamu berfikir, “Wow! I wish I can make my picture looks like that!
Mungkin banyak yang belum mengenal atau bahkan belum pernah mendengar apa editing photo online itu, tapi kalau istilah photo editing tentunya sudah tidak asing lagi. Well, untuk membuat foto yang bagus, selain membutuhkan keahlian dari hasil latihan jepret sana jepret sini bertahun-tahun, juga dibutuhkan keahlian khusus untuk mengedit atau mengolah foto alias photo editing. Nah, Blog ini akan memberikan situs-situs website mana saja yang kamu bias menemukan aplikasi editing photo online yang paling top, mudah digunakan, dan tentu saja, Gratis!


      Saat ini, sudah tersedia banyak sekali website yang menyediakan aplikasi photo editing secara online, ad yang harus bayar biaya langganan dan ada pula yang grati.Daftrar website penyedia aplikasi editing photo online yang akan ditulis diblog ini sudah saya seleksi agar membantu pembaca untuk menemukan pilihan terbaik. Tentunya yang paling user friendly dan gratis! Website editing photo online tersebut antara lain :

  1. PICNIK (http://www.picnik.com)
  2. LUNAPIC (http://www.lunapic.com)
  3. SPLASHUP (http://www.splashup.com)
  4. FOTOFLEXER (http://www.fotoflexer.com)
  5. LOONAPIX (http://www.loonapixcom)
  6. MAGMYPIC (http://www.magmypic.com)
       Melalui fasilitas yang disediakan website tersebut, kamu juga dapat mengimpor dan mengekspor foto dengan berbagai metode dan media. Upload foto langsung dari computer, kamera digital, handphone, atau dari berbagai media online seperti Flickr, Photobucket, Facebook, My Space, dan lainnya, langsung ke situs online photo editing yang kamu pilih.
      Setelah selesai diedit, kamu dapat memilih untuk mencetak, kirim lewat e-mail, membuat slide show, upload ke Flickr, Facebook atau online photo gallery lainnya. Dengan cara ini kamu dapat dengan mudah berbagi fotomu dengan keluarga dan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar